You need to enable javaScript to run this app.

Padang Aro - Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Solok Selatan berlangsung khidmat.

  • Kamis, 10 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Padang Aro - Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Solok Selatan berlangsung khidmat.

Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, saat membacakan naskah amanat Menteri Sosial mengatakan peringatan Hari Pahlawan ini ditujukan sebagai renungan dan menghidupkan kembali semangat juang para pahlawan.

 

"Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam medan  pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya," kata Yulian, Kamis (10/11/2022).

Upacara peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Dandim 0309, TNI/Polri, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan seluruh ASN lingkup pemerintahan Kabupaten Solok Selatan.

Dalam kesempatan ini juga dihadirkan perwakilan veteran yang ada di Solok Selatan.

Untuk pengisi acara, korsik berasal dari SMP N 3 Solok Selatan, penggerek bendera dari SMA N 3 Solok Selatan, dan pembaca pesan pahlawan dari SMP N 14 Solok Selatan.

Usai upacara, pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberikan bingkisan dan mengadakan temu ramah dengan veteran.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. PUTRA NUSA S.Pd, MM

- Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip-

Assalamualaikum,Wr.Wb Puji syukur kepada Allah SWT Atas dipublikasikannya website Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok Selatan, semoga kehadirannya dapat...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner