You need to enable javaScript to run this app.

HUT ke-51 KORPRI, Saatnya Tingkatkan Kontribusi Demi Kemajuan Bangsa dan Negara

  • Rabu, 30 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
HUT ke-51 KORPRI, Saatnya Tingkatkan Kontribusi Demi Kemajuan Bangsa dan Negara

Padang Aro - Peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Solok Selatan dijadikan sebagai momen bagi seluruh PNS untuk terus melakukan evaluasi dan meningkatkan kontribusinya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas dalam upacara peringatan HUT ke-51 Korpri di Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Tema peringatan HUT 51 ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri. Maka seluruh anggota diharapkan bisa meningkatkan kontribusinya untuk memajukan bangsa dan negara, terutama di situasi saat ini," kata Khairunas, pagi ini.

Bupati melanjutkan, peringatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam hal pelayanan publik. 

Selain itu, anggota KORPRI diajak untuk meningkatkan profesionalitas dan memantapkan tugasnya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Anggota KORPRI juga diingatkan untuk menjaga netralitas serta menjaga kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dalam bentuk olahraga, bakti penghijauan, pembinaan mental, pertemuan ilmiah, dan kegiatan lain-lainnya.

"Pada momentum ini saya ucapkan selamat HUT KORPRI kek-51 Tahun 2022. Lanjutkan pengabdian kita bagi masyarakat, bangsa, dan negara," tandas Khairunas.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga besar KORPRI di Solok Selatan yang telah dan masih mengemban tugasnya kepada negara di seluruh penjuru tanah air.

Dengan berlakunya UU ASN, maka KORPRI diharapkan bisa bertransformasi menjadi lebih baik dan berperan sesuai dengan kode etik dan standar profesinya.

Upacara ini dihadiri Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. 

Setelah upacara, dilakukan pemotong kue dalam rangka HUT KORPRI dan pemberian penghargaan kepada ASN yang sudah memasuki purnabakti dan ASN yang berprestasi

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. PUTRA NUSA S.Pd, MM

- Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip-

Assalamualaikum,Wr.Wb Puji syukur kepada Allah SWT Atas dipublikasikannya website Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Solok Selatan, semoga kehadirannya dapat...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner